Apr 1, 2011

Jenis - Jenis Kentut


Hanya Lelucon: Kentut
Pada dasarnya aliran kentut, menurut kentutologis ada dua saja yaitu:
  • Aliran keras, mungkin terpengaruh oleh musik Rock.Intinya suara kentut terdengar sangat keras dan tanpa tedeng aling-aling. Mereka berpendapat bahwa kentut haruslah disampaikan secara nyata, tidak boleh sembunyi-sembunyi. Namun aliran keras ini terpecah belah menjadi beberapa kelompok yang masing2 ngotot dengan pendapatnya dan merasa paling benar, seperti "aliran keras dan lama", "keras namun sebentar", "keras dan bau", ada juga aliran sempalan lainnya.
  • Aliran sesat.Nah, ini dia aliran kentut yang tidak peduli dengan segala kaidah-kaidah yang ada. Pengikut aliran ini, biasanya kentutnya menyimpang dari orang normal, misalnya kentut melalui hidung, melalui puser, mulut, bibir (seperti mas Tukul), bahkan Malah ada juga pengikut aliran ini yang ngomong biasa pun ababnya bau kentut. Pengikut aliran ini yang terkenal, adapun Amingwati, Olga Syahputri, Paris Hilton dan Cinta Laura(karena itu ngomongnya monyong-monyong, karena sebenarnya ia sedang kentut).
Jenis-jenis Kentut :
  • Kentut “tong kosong nyaring bunyinya”Jenis kentut paling umum. Kentut ini bunyinya saja kencang, tapi tidak ada baunya.
  • Kentut “silent but deadly”Kentut ini kebalikan jenis kentut yang di atas; tidak berbunyi, namun baunya tidak karuan menakutkan. Orang yang sudah menjadi pakar dalam jenis kentut ini bahkan dapat menimbulkan bau yang maha dahsyat dan berkekuatan tinggi sehingga seisi gedung dapat mencium baunya.
  • Kentut minimalisTidak berbau dan berbunyi. Hanya sekedar melepaskan sedikit gas dari tubuh.
  • Kentut “Counter Strike”sebelum kentut, dia teriak "FIRE IN THE HOLE !".
  • Kentut Baygon, Kentut yang digunakan untuk mematikan serangga di dalam rumah tersebut.
Kentut Api
Kentut Astronot
Ha...ha....ha....

No comments:

Post a Comment

  © Sumarsono Inspiration by Sumarsonohadikusumo =OK=

Back to TOP