Jul 10, 2009

KLIK KLIK DIBAYAR

Hallo Clickers !

Selamat datang! Ada kata-kata bijak yang bunyinya ” kalo ada yang gratis kenapa harus bayar ? ” trus gw tambahin ” kalo ada yang bayar pake dollar kenapa mau di bayar pake rupiah ? ” ups…sorry bukannya gw rendahin mata uang rupiah, maksud gw adalah kalo clickers selama ini ikut pay per click yang di bayar pake rupiah kenapa ngga coba yang dibayar pake dollar, gitu loh maksud gw. Gw nulis ini punya maksud dan tujuan menolong dan membantu sesama clickers cari tambahan uang, nah selama ini setau gw kalo ikut pay per click lokal paling kita sekali klik iklan di bayar Rp 100, bayangin aja berapa lama clickers harus nunggu rekening di bank kebanjiran duit, bagaimana kalo dibandingkan dengan jadi member PTC luar yang sekali klik iklan dibayar rata-rata $ 1 atau malah lebih ? asal tau aja menurut sebuah situs polling terpercaya bahwa Indonesia adalah negara no 2 atau 3 yang banyak jadi member situs pay per click atau biasa di sebut situs PTC. Nah gw ga tau komposisi jumlah yang pasti berapa yang ikut PTC lokal dan PTC luar, jadi menurut gw ga ada salahnya kalo clickers pikir-pikir dulu kalo mau ikut PTC lokal. Untuk jadi member atau anggotanya ( PTC luar ) juga ngga susah-susah amat, modalnya cuma ngerti bahasa Inggris ngga perlu ahli komputer, gratis tis tis tis, dan bisa dibilang resikonya kecil loh ! dan ada satu lagi harus punya e-mail khusus sama account atau rekening di PayPal atau AlertPay plus kartu kredit. Kunci dari semuanya adalah kita harus fokus dan sabar, kalo clickers udah mahir dan hapal luar kepala untuk pemasukan dalam sehari $ 100 adalah hal yang biasa dan ngga butuh waktu lama, coba clickers kalikan 30 hari, kebayang kan hasilnya ?, kerjaan ini bisa dikerjakan dari mana saja, kapan saja oleh siapa saja. Selain itu yang clickers mungkin ngga menyadari adalah bahwa kalo clickers jadi member PTC luar para clickers sebenernya bisa termasuk pahlawan devisa bagi negara, maksudnya dengan semakin banyaknya clickers Indonesia yang ikut PTC luar semakin banyak pula dollar yang ngalir ke negara Indonesia. Jika clickers Indonesia ada 100 rb orang dikalikan $ 10 saja pemasukan dalam sehari maka akan ada uang yang masuk ke Indonesia -/+ $ 1 jt dollar yang kalo di rupiahkan jadi Rp 10 milyar ( trus kalikan 30 hari ) !!! Nah kebayang kan…makanya cepetan deh para clickers atau calon clickers gabung jadi member PTC luar, jangan mau kalah sama TKI dan TKW yang udah duluan jadi pahlawan devisa, daripada browsing yang ngga karuan mendingan browsing yang ngasilin duit ( dollar ). Disini gw mau ngebantu clickers supaya ngga susah cari PTC luar, daftar atau click aja iklan atau banner yang ada di Forum Clickers ini…oke clickers untuk sementara udah dulu yah…gw mau klik iklan ama ikutan survey online dulu…biasaaa lagi ngumpulin dollar, btw kalo ngga ada yang ngerti bisa tanya-tanya kok atau kasih koment dan jangan lupa tinggalin no e-mail ama hp yang bisa di hubungi !!! …met hunting dollar !!!

Links daftar gratis klik
RICHPTC.COM
ENRICHPTC.COM

1 comment:

  1. ADA LAGI PAK. INI SAUDARANYA RICH PTC
    http://www.grandptc.com/index.php?ref=made
    silahkan di coba atau klik di http://made1977.blogspot.com

    ReplyDelete

  © Sumarsono Inspiration by Sumarsonohadikusumo =OK=

Back to TOP